Friday 8 July 2011

Do'a

Subject: Do'a

Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Bismillaahirrahmaanirraahim

Ya Allah Yang Maha Pengasih...
Janganlah Engkau hukum aku bila aku terlupa mengingatmMu
jangan Engkau tinggalkan aku bila aku lalai mengagungkanMu
dan jangan pula Engkau biarkan aku terperosok dalam perangkap kenikmatan
dunia...

Allahuma Ya Allah...
Maksiat yang kulakukan tidaklah untuk menentangMu
bukan pula karena mengabaikan siksaMu
ataupun menentang hukumMu,
tetapi semata-mata kebodohan dan kelemahanku
terjerat hawa nafsu belaka...
Kasihanilah aku karena kelemahanku ini ya Allah...

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim...
ku bermohon padaMu
penuhilah kalbuku dengan cinta dan rasa takut kepadaMu
dengan keyakinan dan keimanan padaMu
serta dengan rindu dan rasa takutberpisah denganMu
Bimbinglah agar kudapat meningkatkan akhlakku mengikuti akhlak NabiMu yang
mulia Muhammad saw...
Bantulah aku agar ku mampu bersyukur kepadaMu

Allahuma Ya Allah...
Engkau tampakkan padaku rasa kasihsayangMu
dengan nikmat-nikmatmu,
tapi aku timpali dengan dosa dan dosa...
Turun kepadaku kebaikanMu, naik kepadaMu kejelekanku
Malaikat senantiasa datang kepadaMu membawa perbuatan-perbuatanku yang
buruk, tapi hal itu tidak
mencegahMu untuk menebar belah kasihMu dan anugerahkan nikmatMu
Besar sudah bencanaku
berlebih sudah kejelekan keadaanku
rendah benar amal-amalku
berat benar belenggu malasku
dunia dengan tipudayanya telah memperdayaiku,

Wahai junjunganku...
kubermohon padaMu dengan segala kekuasaanMu
jangan Kau tutup do'aku karena kejelekan amal perangaiku
anugerahkanlah manisnya ampunanMu
dan lezatnya maghfirahMu
perbaiki shalatku dengan curahan anugerahMu
keluarkan dari hatiku kecintaan pada dunia
sebagaimana yang telah Engkau lakukan terhadap hamba-hamba pilihanMu
sebelum aku..

Ya Allah berikan aku kebaikan di dunia
dan kebaikan di akhirat
Hindarkan aku dari sisa kuburMu
jauhkan tempatku kelak dari api nerakaMu

Laa hawla wa laa quwwata illa billah
Alhamdulillahirabbilaalamiin

(ref: Muatan Cinta Ilahi, Syaikh Muhammad Mahdi Al-Ashify)

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya Gan ^_^
Jangan SPAM Ya