Tuesday, 22 May 2012

Uang Elektronik

Ayo saatnya bergabung di (Uang Elektronik) unik.co.id, disini banyak sekali keuntungan yang kita dapat seperti isi ulang pulsa tanpa biaya adm belanja online dll. Untuk mendaftar sobat sekalian bisa langsung mengklik Link ini https://www.unik.co.id/ref/3CF3B7.
Saya akan menjelaskan apa itu uni sebenarnya, unik yaitu :

 Unik.Co.Id [uang elektronik]
[~]Apa itu unik.co.id ?
[+]unik.co.id , adalah sebuah situs yang menyediakan jasa pembayaran sesuatu lewat situs tersebut dalam keadaan online.
[~]Lalu apa keunggulan situs tersebut, ?
[+]Aman.
karna Menggunakan one-time password dalam setiap transaksi.
Cepat.
Transaksi real-time, transaksi langsung terjadi saat itu juga.
Mudah.
Cukup menggunakan perangkat berkemampuan browsing dan nomor handphone.
Jangkauan Luas.
Lintas operator seluruh Indonesia.
Hemat Biaya.
Tanpa biaya administrasi, tanpa saldo minimum, dan bukan layanan SMS premium.
One-stop Payment.
UNIK dapat digunakan untuk pembayaran belanja online, pembayaran tagihan, pengisian ulang pulsa, dan lain sebagainya.
[~]Lalu bagaimana cara kerjanya ?
[+] Gampang sob.
1.Daftar
silahkan daftar disini :
Setelah itu , isi formulir yang ada.
Nama : gunakan nama asli
No hape : isi nomer hape agan (gak usah pake kode negara) ch : 08524444xxxx
Email : isi e-mail yang palid
Pin : gunakan nomor , harus 6 karakter.
Pin : isi pin yang sama
Ceklis : persetujuan
klik : Daftar
lau disitu akan muncul kode capcha, isi yang sama dengan gambar, klik submit.
Lalu, sobat akan disuruh memasukan pasword yang telah dikirim ke nomer yang sobat daftarkan tadi. Silahkan masukan pada kolom yang tersedia , klik ok.
Lalu , silahkan cek e-mail sobat yang tadi didaftarkan, disitu ada kiriman pesan dari unik, klik tautan yang ada di e-mail tersebut.
SELESAI deh sobat telah sukses membuat akun unik.
Hmmmmm, sehubungan dengan unik lagi ada promo, yaitu setiap sobat mendaftar lewat link refferal temen, maka sobat akan mendapat bonus pendaftaran sebesar Rp2.000.
Dan setiap sobat mengajak temen untuk mendaftar unik.Co.Id, maka sobat akan mendapatkan saldo Rp2.000 per orang yang sobat ajak daftar.
supaya sobat mendapatkan penghasilan dari promo tersebut, sobat harus mengajak temen, lewat link refferal sobat sendiri.
Cara mendapat link refferal tersebut. silahkan login ke akun unik sobat. disitu, dibawah pilihan bahasa, ada tombol login facebook. klik login, Masuk dengan akun facebook sobat. Lalu sobat akan diminta ngelike page unik.Co.Id , klik like seperti yang telah diperintahkan.
Hore... sobat berhasil mendapatkan link refferal beserta bonus saldo pendaftaran, karna sobat mendaftar melalui link refferal saya. Silahkan ajak temen sobat melalui link tersebut, untuk mendapatkan saldo sebesar 2.000 per orang.
2.Deposit unag
kalo sobat gak punya uang, ya sudahlah... kapan-kapan saja, Kita cari saldo dari promo unik tersebut.
3.Mulai gunakan.
Mulai gunakan akun UNIK untuk :
-Belanja Online
-Bayar Tagihan
-Pembayaran/SafePay
-Isi Ulang Pulsa
-Voucher Game
- Donasi 
Supaya saldo sobat bertambah, ajak temen sebanyak-banyaknya untuk mendaftar.
Note : disarankan menggunakan computer, karna ada beberapa halaman yang tidak bisa ditampilan oleh browser hape.
silahkan daftar melalui link refferal saya, sebagai tanda terimakasih sobat.

bila ada pertanyaan, silahkan komentar di posting ini,
atau silahkan hubungi call center resmi unik di : 02172791464


Boleh percaya boleh enggak. Kalo yang iseng iseng doank, bisa buat nambah nambahin isi pulsa nih. bisa isi pulsa 1000 di hp kamu. Tapi harganya ya 1800an c.. Nah, kan tadi kalo kamu udah daftar kan dapet 2000. Dari pada nungguin notif FB ga muncul2??? Udah banyak yang buktiin gan.. Oy, kalo mau verifikasi email, harap logout akun unik dulu. 

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Komentarnya Gan ^_^
Jangan SPAM Ya